Ketua Leicester berterima kasih kepada para penggemar untuk upeti

Ketua Leicester berterima kasih kepada para penggemar untuk upeti

Leicester Chair berterima kasih kepada para penggemar atas upeti, Leicester Chair, Aiyawatt Srivaddhanaprabha berterima kasih kepada para penggemar untuk upeti mereka setelah ulang tahun pertama kematian ayahnya.

Vichai Srivaddhanaprabha dan empat lainnya kehilangan nyawa dalam kecelakaan helikopter di luar Stadion King Power pada Oktober 2018.

Nusara Suknamai dan Kaveporn Punpare serta dua pilot Izabela Lechowicz dan Eric Swaffer terbunuh dalam kecelakaan itu setelah imbang 1-1 Fox dengan West Ham tahun lalu.

Taman Memorial Vichai Srivaddhanaprabha dibuka di lokasi kecelakaan di luar stadion pada hari Minggu, dua hari setelah rekor Leicester memecahkan kemenangan 9-0 di Southampton di Liga Premier.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Leicester City – pendukung dan komunitas kami – atas cinta dan dukungan Anda akhir pekan ini. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya," tulis Aiyawatt, yang menggantikan ayahnya sebagai ketua, di klub & # 39; situs web.

"Saya menonton pertandingan di Southampton dari Thailand pukul 2 pagi dan itu sempurna.

"Bukan hanya kemenangan dan bukan hanya skor, tetapi sepanjang malam. Sebelum, selama dan setelah pertandingan, para penggemar kami bernyanyi. Para penggemar kami berada di belakang gawang dan para pemain kami berada di atas lapangan – kami terus berjalan, kami tidak & # 39; t berhenti.

"Ayah saya selalu mengajari saya untuk memperjuangkan apa yang penting, untuk terus maju dan dia selalu ingin Leicester melakukan hal yang sama.

"Itulah satu-satunya hal yang pernah dia minta – bahwa kita bertarung bersama dan memberikan yang terbaik sampai menit terakhir. Saya menyaksikan dengan sangat bangga di hati saya.

"Pada hari Minggu, keluarga saya dan saya memberi hormat kepada ayah saya dan semua kehilangan kami setahun yang lalu. Setelah itu, saya menerima foto dan video dari taman peringatan di Leicester dan membaca begitu banyak pesan dan upeti.

"Ini adalah taman yang pasti disukai ayah saya dan saya tak sabar untuk melihat ketika saya datang untuk pertandingan Arsenal bulan depan.

"Ayahku sangat berarti bagi banyak orang dan aku berharap taman itu bisa menjadi tempat di mana semua orang bisa menemukan kedamaian. Terima kasih banyak atas rasa hormat, kebaikan, dan martabatmu selama ulang tahun akhir pekan.

"Peringatan itu adalah waktu yang penting bagi semua orang, tetapi pekerjaan kami untuk membangun warisan ayah saya akan berlanjut untuk waktu yang lama. Dia selalu ingin melakukan segalanya untuk menjadikan keluarga Leicester City-nya lebih baik dan lebih baik, dan saya ingin mengikuti teladannya.

"Saya ingin berbagi cinta dan perhatian saya dengan semua orang, seperti yang selalu dilakukannya, untuk membuat keluarga Leicester lebih kuat dan membawa kesuksesan. Tidak ada yang mudah, tapi kami akan terus berjalan, terus berjuang.

"Musim kami baru saja dimulai dan kami masih memiliki jalan panjang, jadi kami akan bertarung bersama sampai menit terakhir. Saya yakin dia masih mengawasi kami, jadi mari kita banggakan dia bersama. "

Author Image
admin